Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Selain Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111 Latih Paskibraka Tiga Kabupaten Kota

Share it:
ACEH TAMIANG - Sertu Amin Nasib,  Bintara Peleton Mekanis Kompi Khusus Raider Khusus 111 bersama beberapa prajurit lainnya dipercaya untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka menyiapakan kegiatan upacara Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Rabu (01/08/2018).

Danyonif Raider Khusus 111, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I.Pol, yang diwakili oleh Wadanyonif Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P, menerangkan setiap tahunnya satuan kami, Raider Khusus 111 dipercaya dari Pemda Aceh Tamiang untuk menseleksi, membina serta melatih siswa-siswi untuk ikut serta sebagai anggota paskibraka.

Pada tahun ini, lanjut Wadanyonif, Pemda Aceh Tamiang juga mempercayakan kepada pihak Raider Khusus 111 untuk melatih mereka agar bisa tambil baik dan maksimal pada tanggal 17 Agustus 2018.

Dikatakannya, dipercayakannya prajurit kami melatih anggota paskibraka ini juga bagian dari satuan menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 di wilayah binaan. Hal ini juga sebagai wujud keberhasilan dalam menjalankan komunikasi sosial yang telah terbina dan terjalin baik selama ini.

"Selain melatih paskibraka di Kabupaten Aceh Tamiang, beberapa orang prajurit kami terlibat juga sebagai pelatih paskibraka di Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe," demikian jelas Wadanyonif Raider 111.[Pen IM]
Share it:

news

tni

Post A Comment: