Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Suara Relawan #2019GantiPresiden 'Telah Menggema' di Bumi Muda Sedia

Share it:
ACEH TAMIANG - Gerakan #2019GantiPresiden membahana, dan semakin melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok persada nusantara, tidak terkecuali di kabupaten yang terkenal dengan gelar 'Bumi Muda Sedia', bernama Aceh Tamiang.

Pantauan LintasAtjeh.com, Sabtu (01/09/2018) malam, para relawan gerakan #2019GantiPresiden di Kabupaten Aceh Tamiang melakukan pertemuan dan konsolidasi, dengan mengusungkan tema, "kopidarat#1, bertempat di O'TAMIANG Caffe, Kecamatan Karang Baru.

Agenda utama pertemuan para relawan #2019GantiPresiden di Kabupaten Aceh Tamiang, yakni untuk menyepakati pembentukan 'Panitia 10', dan kemudian ketuanya dipercayakan oleh rekan-rekan relawan kepada Muhammad Nazir serta Adhitya Anjani Wael, juga dibantu oleh rekan-rekan relawan lainnya.
Ketua 'Terpilih', Muhammad Nazir saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Panitia 10 akan melaksanakan tugas untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) guna membentuk Kepengurusan Forum Relawan #2019GantiPresiden' di Kabupaten Aceh Tamiang, juga membentuk 7 (tujuh) departement yang membawahi bidang masing-masing. 

Muhammad Nazir turut menjelaskan, pelaksanaan acara pertemuan bertema kopidarat#1 Forum Relawan #2019GantiPresiden di Kabupaten Aceh Tamiang Aceh Tamiang merupakan inisiasi dari para kaum millennials (warga negara yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000an_red), kaum emak-emak, para tokoh masyarakat dari berbagai lintas generasi dan lintas sektor. 
"Pertemuan malam ini juga dihadiri dan didukung oleh berbagai elemen yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, mulai dari ormas, kaum emak-emak, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat ulama, para pemuda. Bahkan Keluarga Besar Kerajaan Raja Silang memberikan dukungan sepenuhnya terhadap gerakan perubahan untuk Indonesia tercinta," sebut Muhammad Nazir.

Ia menambahkan, Forum Relawan #2019GantiPresiden, sejatinya berawal dari panggilan nurani para anak bangsa di Bumi Muda Sedia dalam upaya merajut suara untuk mewujudkan perjuangan demi Indonesia yang lebih baik kedepan. Banyak agenda dan game menarik yang akan disajikan secara bersama oleh para relawan.

Lanjutnya, Gerakan Forum Relawan #2019GantiPresiden di Kabupaten Aceh Tamiang akan menitikberatkan kepada perbaikan ekonomi yang mendasar, menghindari isu SARA, penggunaan akal sehat dalam menanggapi berbagai informasi/berita hoax yang beredar di tengah-tengah masyarakat serta berupaya mewujudkan Indonesia yang lebih baik secara konstitusional, melalui Gerakan #2019GantiPresiden.
"Melalui acara pertemuan kopidarat#1 yang kami gelar malam ini, izinkan kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Tamiang, untuk menentukan pemimpin bangsa besar bernama Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2019 mendatang dengan cara yang sehat. Mari kita upayakan untuk saling berdiskusi dengan dilandasi etika, regulasi, dan ilmu. Selamatkan Bangsa Indonesia, dan Aceh Tamiang tercinta yang sebagiannya telah dimonopoli oleh pihak asing," demikian seruan dari Muhammad Nazir, yang diamini oleh Adhitya Anjani Wael.[ZF] 
Share it:

news

Post A Comment: