Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sulaiman Abda Silaturrahmi dengan Pengurus KNPI dan HMI di Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Aceh (DPRA) dari partai Golkar Drs. H. Sulaiman Abda silaturrahmi dengan sejumlah pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Selatan, Kamis (13/09/2018) di Tapaktuan.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga tampak sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan yang ikut duduk bareng dalam rangka silaturrahmi.

Silaturrahmi itu, dilakukan usai menghadiri sosialisasi Qanun Aceh nomor 9 tahun 2018 tentang pembinaan kehidupan adat dan adat istiadat, Qanun Aceh nomor 10  tahun 2008 tentang lembaga adat, serta tentang Qanun Aceh nomor 8 tahun 2015 tentang pembinaan dan perlindungan aqidah, di Dian Rana Hotel Tapaktauan.

Ketua KNPI Aceh Selatan Siska Elviadi Rajo Evi, SH, mengatakan agenda pada hari ini dengan Bang Sulaiman Abda hanya silaturrahmi dengan sejumlah pengurus KNPI dan HMI Cabang Tapaktuan. 

Silaturrahmi ini, lanjutnya, menjadi sebuah moment kehormatan bagi pengurus KNPI dan HMI, karena Ayah Leman juga mantan ketua KNPI Provinsi Aceh tahun 1991-1994.

"Saya dan pengurus KNPI mengucapkan terima kasih kepada bang Sulaiman Abda yang telah meluangkan waktunya sore ini untuk bersilahturahmi dengan teman-teman KNPI Aceh Selatan," demikian ucapnya.[FA]

Share it:

varia

Post A Comment: