Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Azwir: Aceh Selatan Kaya Tapi SDA Belum Dimanfaatkan!

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H. Azwir, S.Sos, menyebutkan kabupaten yang di jeluki Kota Pala ini sangat kaya dari segi Sumber Daya Alam (SDA) tetapi belum dimanfaatkan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Aceh Selatan H.Azwir, S.Sos, saat menghadiri wisuda Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan program diploma III angkatan V dan VI, di Gedung Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (24/10/2018).

Bupati Azwir melihat, di masa yang akan datang siapa yang mempunyai ilmu dan teknologi itulah orang-orang yang akan sukses.

"Daerah kita ini masih miskin karena kurang ilmu," paparnya.

Bupati Azwir, juga memberi contoh seperti masyarkat Samadua yang sukses dalam berdagang di Kabupaten Singkil dan Kota Subulussalam.

"Kenapa masyarakat Samadua di daerah lain sukses dalam berdagang? Karena mareka mempunyai ilmu," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Bupati Azwir-Amran adalah satu ikat serempun berdua dalam membangun Aceh Selatan Hebat.

ia berpesan, kepada mahasiswa yang telah diwisuda untuk berterimakasih kepada orang tua dan dosen yang telah mendorong dan memberikan ilmu kepada kalian.

"Mahasiwa yang wisuda hari ini adalah kader-keder Aceh Selatan untuk memanfaatkan SDA kedepan. Bersyukur dan berdoalah atas ilmu yang kalian capai, karena dengan ilmu bisa sukses dalam menjalani kehidupan," tutup Azwir.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: