Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Letkol Kav Hary Mulyanto Pamit kepada Masyarakat Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Letkol Kav Hary Mulyanto yang merupakan mantan Dandim 0107/Asel berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk melanjutkan tugas barunya menjadi Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) di Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh.

"Saya selaku mantan Komandan Kodim dan pribadi serta keluarga memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah kata, sikap maupun tingkah laku selama bertugas lebih kurang 2 tahun di Kabupaten Aceh Selatan," ucapnya pada acara lepas sambut Komandan Kodim 0107/Asel di Aula Rumoh Agam, Tapaktuan, Senin (22/10/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Letkol Kav Hary Mulyanto yang didampingi istrinya Ny. Stephany Hary Mulyanto mengaku sangat terkesan dengan Aceh Selatan. Menurutnya, masyarakat disini memiliki kelebihan dalam ramah tamah dan selalu memuliakan tamu yang datang.

Bukan hanya itu, Letkol Kav Hary Mulyanto juga sangat terkesan dengan sentuhan alam dan keindahan panorama yang didukung oleh geografis begitu komplek.

"Dua tahun lalu saat pertama sekali saya datang kesini, saya melihat alam yang luar biasa indah. Didepan ada laut dan dibelakang gunung kemudian hamparan tanah yang begitu luas untuk bisa memakmurkan rakyat seperti sawah, kebun pala, sawit dan sebagainya," ulasnya.

Selain itu, Letkol Kav Hary Mulyanto selama menjabat Dandim 0107/Aceh Selatan sudah berhasil melalukan kerja sama dengan Dinas Pertanian dalam swasembada beras di kota pala.

"Kami tidak pernah dapat tegoran dari pimpinan atas nengenai petahanan pangan yang di programkan Kodam Iskandar Muda. Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan kami memohon maaf kepada sekalian rekan rekan Forkopimda serta masyarakat Aceh Selatan," imbuhnya.

Sementara itu, pada kesemapatan yang sama Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang baru Letkol Inf R. Sulistya Herlambang HB memperkenalkan dan karirnya.

"Harapan kami kedepanya agar Pemda bersama jajaran intansi lainnya dapat bekerjasama dengan Kodim 0107/Aceh Selatan dalam menjaga kedaulatan di masyarakat Kabupaten Aceh Selatan," tutupnya.[FA]



Share it:

varia

Post A Comment: