Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Madrid Tumbang, Dibegal Barcelona 5:1

Share it:
IST
JAKARTA - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menyebut timnya tidak beruntung karena harus menelan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona dalam laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (28/10).

Real Madrid melanjutkan catatan buruk di ajang Liga Spanyol setelah mereka harus pulang dengan kekalahan memalukan dari Camp Nou. Menurut Lopetegui, Real Madrid dinaungi ketidakberuntungan dalam laga tersebut.

"Saya merasa kami punya kesempatan untuk memutarbalikkan keadaan di laga tadi. Mereka lebih baik dibandingkan kami di babak pertama namun tanpa banyak mendapatkan kesempatan emas."

"Kami kemudian punya peluang untuk bangkit, namun kemudian tak memiliki keberuntungan. Gol Suarez yang membuat kedudukan jadi 3-1 benar-benar membunuh kami," kata Lopetegui seperti dikutip dari Football Espana.

Lopetegui mengakui skor 3-1 yang berhasil diciptakan Barcelona benar-benar seperti pukulan telak untuk timnya.

"Tim kami melakukan segalanya dengan baik sampai akhirnya skor berubah jadi 3-1. Saya pikir kami membuat Barcelona tak lagi stabil (di masa sebelum skor 3-1).," ucap Lopetegui.

Lopetegui dengan tegas mengatakan bahwa skor 5-1 di akhir pertandingan tidak serta-merta menggambarkan perbedaan kekuatan di antara kedua tim.

"Hasil ini tidak menggambarkan jalannya pertandingan, namun kami harus menerimanya. Ini adalah sebuah pil pahit yang sulit untuk ditelan, namun saya tetap berusaha kuat dan kami masih ada di bulan Oktober."

"Segalanya masih bisa berubah karena musim masih panjang dan saya masih memiliki kepercayaan terhadap skuat ini," ucap mantan pelatih timnas Spanyol ini.[CNN Indonesia]
Share it:

olahraga

Post A Comment: