Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Peringati HUT ke- 73 TNI, Korem 012/TU Gelar Doa dan Yasinan 

Share it:
ACEH BARAT - Doa bersama dan Yasinan yang digelar Korem 012/Teuku Umar dalam rangka memperingati HUT ke- 73 TNI berlangsung penuh khidmat di Masjid Al-Ikhlas, Alue Peunyaring, Meulaboh, Rabu (03/10/2018).

Acara religius tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Makorem 012/TU dan dipimpin langsung Kasrem Teuku Umar Letkol Inf Yudiono, S.Ag, MM.

Dalam sambutannya, Kasrem menyampaikan kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungan-Nya.

"Karena sampai detik ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga oleh Allah SWT sehingga kita masih dapat menjalankan tugas sebagai prajurit mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik dan setia," ujarnya.

Dijelaskannya, doa bersama ini juga dilaksanakan agar TNI-AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI dan menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.

“Melalui doa bersama dalam peringatan HUT TNI ke- 73 ini, momentum untuk instrospeksi diri bagi prajurit tentang apa yang sudah dilaksanakan sebagai wahana mematangkan diri untuk memajukan dan meningkatkan profesionalitas prajurit dalam melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan negara," ungkapnya.

Selain itu, Kasrem menambahkan bahwa momentum ini untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Pada kesempatan di hari ulang tahun yang ke- 73 ini mari kita merefleksi kembali segala daya dan upaya sebagai bentuk kekuatan dalam meningkatkan peran sebagai institusi negara yang berada di garda terdepan dalam mempertahankan NKRI," tandasnya.[*]
Share it:

tni

Post A Comment: