Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sahabat Prabowo Sandi Pijay: Karakter Pemimpin Rakyat Ada Sama Prabowo!

Share it:
PIDIE JAYA - Sahabat Prabowo Sandi Kabupaten Pidie Jaya menyatakan siap untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Hal ini disampaikan salah satu  Pemegang Mandat Sahabat Prabowo Sandi Pidie Jaya, Syamsul Rijal, bersama seluruh relawan di Posko Sahabat Prabowo Sandi Kota Meureudu Jalan Banda Aceh-Medan Sp 3 Meureudu Pidie Jaya, Jum'at (05/10/2018). 

"Kami siap menjaga amanah ini untuk Indonesia lebih adil dan makmur serta lebih mandiri kedepan," ujar Syamsul.

Ditambahkannya, Relawan Sahabat Prabowo Sandi Pidie Jaya siap memilih ketua dan kepengurusan definitif secara demokratis melalui forum musyawarah nantinya.

"Kita mengundang dengan hormat tokoh-tokoh intelektual, pengusaha anak muda dan siapapun yang sepakat dengan perubahan di Indonesia umumnya dan Pidie Jaya khususnya memilih Prabowo-Sandiaga," ujar tokoh muda yang juga pengurus HIPMI ini.

Menurutnya, Pidie Jaya ingin mengulangi sejarah, Prabowo menang di Pidie Jaya pada Pilpres 2014. Sahabat Prabowo Sandi Pidie Jaya ingin menggaungkan kembali kemenangan yang lebih dahsyat di Pidie Jaya, terutama di kalangan pemilih pemula, yaitu pemilih milenial yang mencapai 40% di Pidie Jaya.

Dia menambahkan, masa depan bangsa Indonesia berada di tangan pemilih milenial/muda yang dikenal objektif dan cerdas dalam menghasilkan pemimpin yang peduli, sesuai dengan harapan semua rakyat Indonesia.

"Karakter pemimpin harapan rakyat sekarang ada pada pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno," ulas Syamsul.
Sahabat Prabowo Sandi Pidie Jaya  berharap pada pemilih milenial agar tidak golput dan ikut terlibat dalam kontestasi Pemilu 2019 ini. 

Seperti diketahui, Sahabat Prabowo-Sandi ini sendiri berada dibawah arahan langsung Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, yang bertindak sebagai ketua dewan pembina. 

"Disamping itu, Erwin Aksa dan politikus PAN Chandra Tirta Sebagai anggota dewan pembina dan beberapa mantan pengusaha nasional lainnya," tandas Syamsul.[*/Red]
Share it:

politik

Post A Comment: