Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Dandim 0117/Atam Hadiri Penutupan MTQ ke-VI Tahun 2018

Share it:
ACEH TAMIANG - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke - VI Tahun 2108 dan Tabliq Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun1440 H, di Lapangan 'Tribun' Belakang Kantor Bupati, Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Selasa (20/11/2018).

Pelaksanaan MTQ ke - VI tahun 2018 Kabupaten Aceh Tamiang yang telah dilaksanakan dari tanggal 17 s.d 19 November 2018, berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, mengucapan terimakasih kepada semua tamu yang telah berhadir dalam penutupan MTQ ke- VI, semoga semangat untuk membaca, mendalami dan mempedomani Al-qur'an tidak hanya dilakukan pada acara even-even seperti ini saja, namun harus diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan selamat kepada para peserta yang mendapat juara, dan bagi kafilah yang belum berhasil, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi," tutup Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn.

Dalam kesempatan itu,  Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.l.Pol, juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MTQ ke-IV di Kabupaten Aceh Tamiang. Dengan terselenggaranya acara ini dapat membangun Sinergitas TNI dengan pemerintah Daerah.

"Kegiatan ini dapat mempersatukan tali persaudaraan dan menguatkan Ukhuwah Islamiah. TNI selalu  terus mendukung kegiatan positif ini dengan memberikan bantuan pengamanan terhadap terlaksananya kegiataan ini," sebut Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol.

Acara diakhiri dengan ceramah oleh Ustadz DR. H. T. Zulkarnain, MM, dengan tema 'Syukur Atas Nikmat Allah SWT'.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: