Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

 H. Abdul Hamid Zein Resmi Purna Tugas

Share it:
BANDA ACEH - Setelah mengabdi selama 33 tahun 8 bulan, H. Abdul Hamid Zein, SH, M.Hum, terhitung mulai 31 Oktober 2018 pukul 00.00 WIB, dirinya resmi purna tugas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Seiring bergulirnya waktu, maka terhitung mulai pukul 00.00 dini hari tanggal 31 Oktober 2018, sampailah kami di penghujung pengabdian tugas selaku Aparatur Sipil Negara," demikian ucapnya kepada redaksi LintasAtjeh.com.

Dirinya lantas menceritakan bahwa telah meniti karier selaku PNS selama 33 tahun 8 bulan. Mulai dari Pengatur Tingkat I (II/b) sampai dengan Pembina Utama (IV/e). 

"Oleh karena itu, saya mengucapkan syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada seluruh Pimpinan/Bapak/Ibu/Sahabat dan kerabat kerja yang telah memberi kepercayaan dan mendorong serta membantu penyelesaian tugas-tugas kami selaku abdi negara dan abdi masyarakat dalam semua lini jabatan," ujar H. Hamid Zein.

Untuk itu, lanjut dia, teriring dengan itu saya memohon ampun kepada Allah dan memohon maaf kepada seluruh Pimpinan/Bapak/Ibu/Sahabat dan kerabat kerja manakala saya khilaf dan salah dalam mengambil berbagai kebijakan.

"Saya mohon diri dan berpamitan karena sudah purna tugas sebagai PNS. Semoga kita akan bertemu di lain ruang dan waktu serta berbagai kesempatan dalam hubungan hablum minallah wa hablum minannas," demikian harap H. Hamid Zein yang pernah menjabat Sekretaris DPRA menutup pesan whatsapp mesenger.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: