Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolres Langsa Bersilaturrahmi dengan Awak Media Kota Langsa

Share it:
LANGSA - Para insan pers Kota Langsa diharapkan untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas daerah guna menyikapi perkembangan zaman sekarang ini dan menjelang Pemilu 2019 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam acara silaturrahmi bersama insan pers Kota Langsa yang dilaksanakan di Rangkang Kupi, Sabtu (17/11/2018). 

"Dalam menghadapi panasnya suhu politik dan banyaknya berita hoax yang beredar saat ini, kami meminta kepada para insan pers agar turut serta menjaga stabilitas daerah," kata AKBP Andy. 


Ia menjelaskan, banyaknya berita hoax yang sengaja di desain untuk memecah belah bangsa. Karena itu, dengan adanya media dapat memberikan informasi positive dan akurat kepada masyarakat. 

"Walaupun berbeda pilihan, bukan menjadi masalah. Karena kita semua ini bersaudara," jelas AKBP Andy. 

Kapolres yang baru saja menjabat di Langsa itu mengharapkan agar dalam menjalin silaturahmi ini dapat merajut rasa kekeluargaan. 

"Bersilaturrahmi adalah anjuran Rasulullah SAW. Sebagai orang baru di Langsa ini, kegiatan ini merupakan titik awal saya dalam menjalin rasa kekeluargaan," ungkap mantan Kapolres Abdya itu.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: