Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Keberhasilan Kontingen Yongmoodo Kodam IM, Kodim Asel Doa dan Yasinan Bersama 

Share it:
ACEH SELATAN - Seluruh prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan larut dalam zikir, doa dan yasinan memohon pertolongan Allah SWT untuk meraih kesuksesan kontingen Yongmoodo Kodam Iskandar Muda dalam menghadapi lomba Kejuaran Nasional (Kejurnas) Kasad Cup VIII 2018.

Doa dan yasinan bersama dilaksanakan setelah shalat Dhuha dan Magrib berjamaah yang berlangsung setiap hari selama satu minggu penuh, terhitung mulai tanggal 24 sampai 30 November 2018 di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah masing-masing.

Dandim 0107/Asel Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB yang dikonfirmasi KABARACEHRAYA.COM melalui pesan WhatsApp, Selasa (27/11/2018) menyampaikan bahwa doa dan yasinan ini menindaklanjuti perintah Pandam IM yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) Pangdam Iskandar Muda tertanggal 22 November 2018.

"Dalam mendukung pelaksanaan lomba Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke- VIII tahun 2018 oleh kontingen Yongmoodo Kodam IM di Kodam IX/Udayana (Bali), Kodim Aceh Selatan melaksanakan doa dan yasinan bersama di Makodim dan seluruh jajaran Koramil," ungkapnya.

Dikatakannya, partisipasi Kodim Aceh Selatan dalam mendukung kesuksesan kontingen Yongmoodo Kodam IM yang berlaga di ajang lomba Kasad Cup VIII di Bali diberikan melalui doa bersama yang dilaksanakan selepas Shalat Magrib dan Dhuha.

"Dari Aceh Selatan, kami mengirimkan doa untuk keberhasilan teman-teman kami kontingen Yongmoodo Kodam IM yang sedang berjuang dan berlaga dalam lomba Yongmoodo Kasad Cup ke VIII di Bali," ucapnya.

"Dengan tulus dan ikhlas, dalam doa prajurit Kodim menengadahkan kedua tangan memohon ridho dan pertolongan Allah SWT agar kontingen Yongmoodo Kodam IM diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan meraih juara," timpalnya.

Kepada seluruh prajuritnya, Dandim mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan doa dan yasinan ini dan tugas lainnya yang sudah dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Apapun hasilnya yang terpenting kita sudah berbuat yang terbaik. Pelihara hal positif dan terus tumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan diatara kita. Jaga kebersamaan dan tetap semangat," pungkas Dandim 0107/Asel Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB.[Delfi]
Share it:

varia

Post A Comment: