-->








Koramil 11/Kluet Tengah Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

27 November, 2018, 21.22 WIB Last Updated 2018-11-27T14:22:29Z
ACEH SELATAN - Anggota Posramel 11/Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan bersama masyarakat menggelar Karya Bakti pembesihan, di halaman masjdi Al-Ikhlas di Gampong Pulo Air Kecamatan setempat, Selasa (27/11/2018)

Serda Agus Eko kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan Karya Bhakti tersebut merupakan imbangan Lat Gladi Posko II Yonif 115/ML. Selain memberishkan halaman masjid juga membersihkan selokan di gampong tersebut.

"Kegiatan hari kedua ini dalam rangka Karya Bhakti imbangan Lat Geladi Posko II Yonif 115/ML ini di masjid Gampong Pulo Air, hari pertama di kantor Desa Lawe Melang," kata Agus

Agus menyampaikan, dengan adanya kegitan ini dapat terjalinnya kerjasama yang baik antar Muspika dengan masyarakat di gampong binaan dan menjaga siskamtibmas di desa.

"Masyarakat merasa terayomi dan terbantu dengan adanya kegiatan tersebut di lingkungan warga dan terwujudnya Kemitraan antara TNI/POLRI dengan Masyarakat," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat harus kompak dalam setiap kegiatan, sepeti kegitan gotongroyong untuk menjaga kebersihn lingkungan.

"Sehingga terciptanya masyarakat yang sehat dan berpikiran luas, dan senantiasa terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan babinsa dan babinkamtibnas di Desanya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," jelasnya.

Kegiatan Karya Bhakti itu anggota dari Posramil 11/Kluet Tengah besok, Rabu (28/11/2018) juga akan melakukan hal sama di Gampong Malaka dan di SMA Negeri 1 Kluet Tengah.

Dalam Karya Bhakti tersebut, selain di ikuti oleh masyarakat dan pemuda setempat, juga turun ikut dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kluet Tengah, Bripka Bimansyah juga anggota Koramil 06/Kluet Utata Kopda Hendrik.[*/Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini