Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

LSM Geumaseh Ancam Lapor RS Pertamedika ke Disnaker.

Share it:
BANDA ACEH - LSM Geumaseh menyayangkan kebijakan yang diambil pihak Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) bahwa pihak RS menghambat karyawannya yang akan mengikuti seleksi penerimaan CPNS baru-baru ini.

Ketua Umum LSM Geumaseh Faidhil, mengatakan pihaknya memperoleh informasi bahwa pihak manajemen RSPUR menghambat karyawannya yang akan mengikuti seleksi CPNS tahun ini.

"Mengikuti seleksi CPNS merupakan hak setiap orang, tidak boleh ada yang menghalang-halangi atau melarang" kata Faidhil kepada LintasAtjeh.com melalui rilisnya, Minggu (25/11/2018).

Dia menilai, RS tersebut menghambat seseorang untuk menjadi abdi negara. Pihaknya akan meminta klarifikasi terlebih dahulu kepada RS Pertamedika terkait hal ini, selanjutnya klarifikasi tersebut akan ditelaah dan akan  dilaporkan ke Disnaker

"Kita meminta pihak manajemen agar memberi klarifikasi terkait isu yang sedang berkembang, jika tidak ada kejelasan kita akan mengumpulkan bukti-bukti dan akan melaporkan pihak RSPUR ke Disnaker," demikain ungkap Faidhil.[Red] 
Share it:

news

Post A Comment: