Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wakil Bupati 'Insyafuddin' Melepas Rider Event Green Tamiang Trail Expedition ke 4 Tahun 2018

Share it:
ACEH TAMIANG - Upaya memperkenalkan berbagai lokasi wisata di Bumi Muda Sedia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang bersama Komunitas Tamiang Nomad Trail (TNT), menggelar 'Green Tamiang Trail Ekpedittion (GT-TREX) ke 4', Minggu (25/11/2018).

Acara pembukaan dan pelepasan para peserta Green Tamiang Trail Expedition ke-4 tahun 2018 dipusatkan di Lapangan 'Tribun' Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

Ketua Harian Komunitas Tamiang Nomad Trail (TNT), Sersan Satu (Sertu) Erwin S, saat menyampaikan laporannya mengatakan, para peserta (rider) berjumlah lebih kurang 300 orang, berasal dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh dan juga dari Provinsi Sumatera.

"Para peserta akan menempuh trek yang sulit, diharapkan kepada semua rider sudah kembali ke titik star/ finis pada pukul 16.30 WIB," sebut Sertu Erwin S.

Sambutan Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rider, baik dari Provinsi Aceh maupun dari Provinsi Sumatera utara yang telah ikut memeriahkan event 'Green Tamiang Trail Expedition ke 4 Tahun 2018'.

"Evens ini merupakan kegiatan tahunan dan bertujuan untuk memperkenalkan daerah atau lokasi pariwisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang," pungkasnya.

Selanjutnya Wakil Bupati mengucapkan selamat dan melepas para rider event GT Trek - 4 tahun 2018.

Pantauan LintasAtjeh.com, pada acara pembukaan dan pelepasan para rider di event Green Tamiang Trail Expedition Ke-4 tahun 2018, dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim Mayor Inf A. Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakili AKP Niti P, Wakil Ketua DPRK Juanda, S.IP, Nora Idah Nita, SE, Anggota DPRK Desi Amelia.

Selain itu, ada Mantan Wakil Bupati ( Penasehan TNT) Drs. Iskandar Zulkarnain, Dansub Pom Atam Lettu Cpm Hafiz, Kasi Investigasi BNNK Atam AKP Rafi, Ketua Umum TNT Atam Erwin S, dan Para Rider GT Trek - 4.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: