Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pilkades Leubang Hulu, Rusman Efendi Terpilih Jadi Kades Baru

Share it:
SIMEULUE - Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Leubang Hulu Kecamatan Teupah Barat Periode 2018-2024 berlangsung sukses. Kegiatan pencoblosan berlangusng, di aula gedung serba guna Desa Leubang Hulu.

Pilkades tersebut di ikuti oleh 2 calon kepala desa yaitu Arbi.M dengan no urut 1 dan Rusman Efendi dengan no urut 2.

Kepada LintasAtjeh.com, Senin (19/11/2018) Ketua panitia pemilihan Kepala Desa (P2K) Leubang Hulu Ramiluddin mengatakan pemilihan tersebut di mulai sejak pukul 08:00 WIB hingga pukul 14:00 WIB.

"Sesuai aturan, bagi pemilih yang melewati pukul yang sudah di tentukan itu maka di anggap golput dan tidak bisa di wakili oleh pemilih lainnya," kata Ramiluddin.

Pemilihan pilkades itu di menangkan oleh Rusman Efendi dengan perolehan 132 suara sedangkan calon no urut 1 Arbi.M hanya memperoleh 109 suara, 4 suara di nyatakan rusak dan 49 suara di nyatakan golput dengan total daftar pemilih sebanyak 294 jiwa.

"Alhamdulillah saya terpilih dalam pilkades ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat baik yang memilih saya atau pun yang tidak memilih saya, saya akan menjadi kepala desa untuk seluruh masyarakat desa Leubang Hulu," ungkap Rusman Efendi.

Bukan hanya di Leubang Hulu, pemilihan kepala desa juga dilakukan secara serentak di 53 desa lainnya se - Kabupaten Simeulue.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: