Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Reuni Akbar Alumni 212, Ribuan FPI dan LPI Aceh akan Berangkat ke Jakarta

Share it:
BANDA ACEH - Ribuan FPI dan LPI Aceh akan berangkat ke Jakarta guna menyukseskan "Reuni Akbar Alumni 212" yang dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2018 besok. 

Hal tersebut disampaikan Ketua front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk Muslim At Thahiry kepada LintasAtjeh.com melalui pesan rilisnya, Jum'at (23/11/2018). 

"Insya Allah, ribuan FPI dan LPI akan berangkat ke Jakarta melalui jalur darat serta udara," kata Tgk Muslim. 

Selain untuk menyukseskan reuni akbar alumni 212, sambung Tgk Muslim, keberangkatan kami bertujuan untuk dapat ambil bagian dalam membela "Kalimat Tauhid" yang telah dinistakan oleh oknum Banser. 

"Bersama para pejuang agama Allah, kami ingin mengibarkan bendera tauhid agar musuh Allah gemetar," ungkapnya. 

Tgk Muslim menghimbau kepada seluruh pecinta kalimah tauhid untuk dapat ikut bersama para alumni 212 untuk kita kibarkan jutaan bendera tauhid di Ibu Kota Indonesia. Ia juga berharap kepada ummat agar tetap solid dan bersatu dalam menghadapi para kelompok pembela penista agama. 

"Kami siap ke Jakarta walau harus korbankan waktu dan harta. Keberangkatan kami tidak dibiayai oleh Partai Politik atau oleh elit politik, tetapi dengan uang sendiri atau dukungan para dermawan yang kami kutip di jalan-jalan atau di posko penggalangan bantuan pada setiap DPW FPI," jelas Tgk Muslim.  

"Oleh karena itu, kami mohon dukungan doa selamat dari seluruh kaum muslimin yg ada di Aceh," pungkas Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim At Thahiry.[Red] 
Share it:

news

Post A Comment: