Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ronaldinho Jatuh Miskin, Uang ATM Tinggal 100 Ribu

Share it:
BARCELONA- Legenda Barcelona, Ronaldinho, jatuh miskin. Dunia mengetahuinya setelah pengadilan Brasil memerintahkan penyitaan paspor dan rekening bank, dan polisi menemukan cuma ada Rp 100.000 dalam ATM-nya.

Seorang hakim di Brasil telah memerintahkan penyitaan paspor Ronaldinho karena adanya denda kepada negara yang belum lunas sebesar dua juta euro (Rp 34 Milyar). Namun entah meledek pihak berwenang atau memang sungguh-sungguh miskin, polisi hanya menemukan enam euro (Rp 100.000) di dalam rekening banknya.

Pelanggaran Hukum Oleh Ronaldinho

Ronaldinho dan saudaranya terkena denda setelah melakukan pembangunan ilegal di sebuah kawasan hutan lindung, tetapi menggadaikan properti mereka itu ternyata belum cukup untuk melunasi denda tersebut, yang disebabkan oleh tingginya bunga bank yang dihasilkan selama empat tahun konflik peradilan.

Gaya hidupnya, bagaimanapun, tidak sesuai dengan angka yang ditemukan di dalam rekenaning banknya, karena selama beberapa minggu terakhir saja dia telah pergi ke China dan Jepang untuk alasan syuting iklan.

Akhir-akhir ini, ia juga telah berada di berbagai negara di Eropa dan Afrika, dan produsen perlengkapan olahraga Nike bahkan meluncurkan sebuah sepatu dengan namanya sebagai sebuah penghormatan yang, menurut hakim, harus memberinya pemasukan yang signifikan.

Pada 17 November, dia juga akan berpartisipasi dalam 'Game of the Champions,' sebuah laga persahabatan yang akan diadakan di Frankfurt (Jerman), menurut laporan media Brasil, UOL.

Ronaldo de Assis Moreira (lahir 21 Maret 1980), umumnya dikenal sebagai Ronaldinho atau Ronaldinho Gaúcho, adalah mantan pemain sepak bola profesional Brasil dan duta besar untuk Barcelona.

Dia kebanyakan bermain sebagai gelandang serang, tetapi juga biasa diberi posisi sebagai pemain depan atau pemain sayap. Dia memainkan sebagian besar karirnya di klub-klub Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan serta bermain untuk tim nasional Brasil.[Gilabola]
Share it:

olahraga

Post A Comment: