-->








Silaturrahmi dengan Insan Pers, Kapendam IM: Kita Tingkatkan Kemitraan!

06 November, 2018, 09.20 WIB Last Updated 2018-11-06T02:20:09Z
BANDA ACEH -  Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Usik Samwa Parana menggelar acara silaturahmi dengan insan pers yang berada di Banda Aceh maupun Aceh Besar, bertempat di Gedung Media Center Kodam Iskandar Muda,  jalan Nyak Adam Kamil II, Ateuk Pahlawan Peuniti, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (05/11/2018).

Kapendam IM mengatakan, kegiatan ini merupakan momen yang sangat positif dalam rangka mempererat dan memantapkan hubungan tali silaturrahmi dan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan diri saya selaku Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda yang baru," ucap Kolonel Inf Usik Samwa Parana.

Kapendam menuturkan, bahwa jalinan komunikasi antara Kodam Iskandar Muda dengan para wartawan media massa, cetak, elektronik dan media online harus lebih ditingkatkan.

Karena menurut Kapendam, dengan keharmonisan yang baik akan banyak memberikan manfaat positif. Baik untuk pihak Kodam IM sendiri, pers, maupun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi, khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda.

"Mari kita jaga hubungan yang baik ini, serta terus pelihara dan tingkatkan lagi kemitraan kita sehingga dapat memberikan manfaat yang positif," ajak Kolonel Inf Usik Samwa Parana.

Hadir dalam acara silaturahmi, Asisten Intelijen Kasdam IM Kolonel Inf Azwar Usman, S.H,  seluruh Personel Pendam IM, GM Harian Rakyat Aceh, Ketua Pewarta foto Aceh,  serta puluhan insan pers baik media cetak, elektronik maupun Online lokal dan Nasional.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini