Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekda Nasjuddin Lepas Peserta Kontingen Pora XIII ke Aceh Besar

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H. Azwir, S.Sos. melalui Sekretaris Daerah Nasjuddin, SH, MM, melepas keberangkatan peserta kontingen atlet Pekan Olahraga (Pora) XIII ke Kota Janto, Aceh Besar. 

Pelepasan para kontingen PORA XIII berlangsung di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Jum'at (16/11/2018). Adapun peserta atlet  dari 12 Cabang Olahraga yang terdiri 235 peserta dengan rincian 131 Atlet laki-laki, 50 Atlet perempuan, 36 pelatih, 20 menejer, dan 16 0fficial.

Dalam sambutan Sekda Nasjuddin, mengatakan ajang Pekan Olahraga (Pora) ke- XIII se- Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Jantho Aceh Besar merupakan kesempatan bagi para atlet untuk menampilkan seluruh kemampuan yang diperoleh selama mengikuti training center (TC) masing-masing cabang olahraga.

Menurut Nasjuddin, perjalanan Olahraga ini bukan hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara. Tetapi jauh dari pada itu nilai Pora XIII merupakan spirit Aceh menuju Pekan Olah Raga (PON) pada 2024 mendatang.

"Maka, mamfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Selatan," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap Tim Official agar mampu membangun komunikasi yang positif dan menjaga kekompakan, kebersamaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Kami berpesan pelatih untuk meperhatikan kesehatan para atlet serta makanan yang dikomsumsi. Karena faktor non teknis ini juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan yang dilaksanakan," imbuh Sekda Nasjuddin.[Delfi]

Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: