Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tiba di Tapaktuan, Jenazah M. Nasir Langsung Dimakamkan

Share it:
ACEH SELATAN - Jenazah korban penumpang Lion Air JT. 610 yang jatuh di Tanjung Kerawang atas nama Muhammad Nasir tiba di Kabupaten Aceh Selatan.

Jenazah Almarhum M. Nasir tiba di kediamannya Jambo Apha, Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (05/11/2018) sekitar jam 17.15 WIB menggunakan mobil ambulans PMI dari Bandara Cut Nyak Dien Nagan Raya.

Pantuan LintasAtjeh.com di lokasi kediaman korban suasana isak tangis orangtua, kerabat, dan para tetangga, seketika pecah begitu peti jenazah diturunkan dari mobil ambulans. 

Selanjutnya, jelang beberapa menit korban M. Nasir langsung dishalatkan di Masjid Al-Ikhlas Gampong Jambo Apha.
Setelah melaksanakan shalat, Alhamahum langsung diarahkan ke tempat pemakaman keluarga untuk dikebumikan di Lebuk Seumerah, Gampong Jambo Apha Tapaktauan sekira pukul 19.14 WIB.

Selain itu, juga tampak hadir Wakil Bupati Tgk Amran, Sekda Nasjuddin, Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Kapolres Dedy Sadsono turut serta menyaksikan tibanya Almarhum M. Nasir dan juga ikut shalat dan doa bersama hingga di dikebumikan.
Menurut keterangan sepupu korban, M. Nasir sering keluar Jakarta untuk pasarkan alat-alat kesehatan dari perusahaannya. Dihari naasnya korban menitipkan mobilnya di parkiran bandara dan berangkat menuju Pangkal Pinang.

"M. Nasir tinggal dan berkerja di sebuah perusahaan Farmasi di Jakarta. Almarhum meninggalkan satu istri dan satu orang anak laki-laki yang masih berusia 1,6 tahun," terangnya.[FA]







Share it:

news

Post A Comment: