Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wabup Abdya, Setiap Atlit Berprestasi akan Diberikan Bonus

Share it:
ABDYA - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar, MT, mengatakan setiap atlit yang berprestasi akan diberikan bonus jika mendapat medali pada ajang Peukan Olahraga Aceh (Pora) ke XIII di Kota Jhanto Aceh Besar.

Hal itu dikatakan, dalam sambutannya saat melepas Kontingen Pora Abdya di pendopo Wakil Bupati pada Kamis (15/11/2018) di Blangpidie.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya tidak menutup mata terhadap prestasi yang dicapai putra putri terbaik Abdya dalam berbagai kegiatan baik itu prestasi di bidang sekolah maupun olahraga yang kesemuanya itu bisa mengharumkan nama daerah.

Namun, yang harus diketahui adalah ketersediaan anggaran dalam dua tahun terakhir ini sangatlah minin sehingga untuk hal-hal seperti itu belum bisa kita berikan tetapi untuk Pora kali ini akan kita usahakan yang terbaik.

"Yang mendapat medali kita kita berikan bonus," tegas Wabup dihadapan atlit dan ofisial.
Selain itu, kata Wabup, Pemerintah tidak menargetkan apa-apa yang penting bagi semua atlit bisa fokus terhadap apa yang sedang diikuti jangan terbebani oleh target dan hal-hal lain yang tidak penting.

"Semua kita punya mimpi dan jangan suka membanding-bandingkan atau mengukur dengan daerah lain yang penting tetap semangat mimpi itu pasti kita raih," katanya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap kepada seluruh atlit agar jangan lupa membagi waktu, berdoa, tetap yakin bisa dan jaga kesehatan supaya lebih siap dalam mengikuti setiap pertandingan.

"Kebersamaan dan kekompakan menjadi salah satu faktor keberhasilan kontingen Pora Abdya dengan kekuatan 88 atlit, mengikuti 12 cabor kita harus bisa tampil maksimal," demikian ungkap Wabup Muslizar MT.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: