Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Akhir Tahun 2018, Kodim Aceh Selatan Gelar Do'a Bersama 

Share it:
ACEH SELATAN - Dipenghujung tahun 2018 dan dalam rangka menyambut datangnya Tahun baru 2019 Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar jama'ah dan do'a bersama. 

Kagiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/12/2018). 

Dandim mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kesehatan, kedamaian serta kelancaran tugas di tahun 2018 

"Sudah sewajarnya kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan serta kelancaran kita dalam bertugas sebagai satuan terotorial di Kodim Aceh Selatan ini" katanya.

Seluruh Prajurit TNI dan PNS serta Istri Prajurit (Persit) untuk memanjatkan Do'a kepada Allah SWT agar supaya pada tahun 2019 nantinya tugas-tugas pokok TNI semakin sukses, aman dan lancar serta dimudahkan dalam bertugas. 

"Mari kita sama-sama mengadahkan tangan keatas untuk bermohon dan berdo'a kepada Allah SWT agar supaya pada tahun 2019 nanti kita diberi kemudahan, dan kelancaran," tuturnya. 
Sementara Ustadz H. Khairizal Mouna, S.Ag, mengajak seluruh Prajurit Kodim, PNS serta Persit untuk mengintropeksi diri kebelakang sampai dimanakah tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari kita sama-sama intropeksi diri, apa yang sudah kita lakukan pada tahun-tahun sebelumnya bagaimana tingkat keimanan ketaqwaan kita kepada Allah," imbuhnya.

Dia berpesan, seluruh jama'ah untuk tahun yang akan datang yaitu tahun 2019 untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah "Ditahun yang baru nantinya, mari sama-sama kita tingkatkan ketulusan, keikhlasan serta kekusyukan kita dalam beribadah kepada Allah SWT," pesannya. 

Hadir pada kegiatan itu, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Para Perwira Staf, Prajurit TNI dan PNS serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 01017/Aceh Selatan beserta Istri-istri Prajuritnya.[Irfan] 
Share it:

varia

Post A Comment: