-->








BFLF Lakukan Gerakan Sedekah di RSUYA Tapaktuan dan Puskesmas 

15 Desember, 2018, 09.22 WIB Last Updated 2018-12-15T02:22:41Z
ACEH SELATAN - Yayasan Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan melakukan "Gerakan Sedekah" nasi bungkus dan air minum untuk pasien dan keluarga pasien yang sedang di rawat inap, Jum'at (14/12/2018) pagi.

Ketua BFLF Aceh Selatan Gusmawi Mustafa, SE mengatakan penyaluran sedekah nasi bungkus dan air minum dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Yulidin Away (RSUDYA) Tapaktuan,  Puskesmas Sawang, Peulumat, Labuhanhaji dan Blang Keujeren Labuhanhaji Barat'.

"Sedekah nasi bungkus dan air minum, langsung dibagikan ke setiap ruang rawat inap pasien oleh para sahabat  BFLF. Ikut serta dibantu petugas rumah sakit dan puskesmas setempat," katanya.

Disisi lain Hasan Kamil, menambahkan bahawa gerakan sedekah, di lakukan rutin setiap Jum'at pagi kegiatan merupakan sedekah dari Sahabat BFLF, para dermawan dan donatur yang telah turut menyumbang.

Selanjutnya, di salurkan dalam bentuk nasi bungkus dan air minum kepada pada pasien yang di rawat inap dan kepada keluarga pasien.

"Ahamdulillah Jum'at ini dapat terkumpul sebanyak 270 bungkus," ucapnya.

Sementara itu Kabid Pelayanan RSUYA Tapaktuan Dr. Cut Dewi Sartika mengucapkan terimakasi kepada sahabat BFLF Aceh Selatan yang telah ikut memberi kebahagian kepada pasien dan keluarga yang sedang di rawat inap di Rumah Sakit Yuliddin Away (RSUYA) Tapaktuan.


"Berharap kegiatan sedekah nasi bungkus dan air minum ini terus berlanjut, senantiasa dapat membantu meringankan kebutuhan bagi keluarga pasien rawat inap," tandasnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini