Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pengurus IMPPETA Periode 2018-2019 Dilantik 

Share it:
BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA) periode 2018-2019 dilatik sekaligus menggelar up-grading, di aula Kemenag Kota Banda Aceh, Jum'at (15/12/2012) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Dengan tema "Revitalisasi Gerakan Mahasiswa Menghadapi Zaman Melenial Menuju Pribadi Kreatif, Inovatif dan Solutif".

Kelvin selaku ketua panitia menyampaikan, perjalanan persiapan acara ini sebuah pengalam baru yang harus di emban dengan penuh tanggungjawab.

"Alhamdulillah berjalan lancar, itu semua tidak terlepas dari pada kerja sama teman-teman panitia," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Demisioner Musmal Sandria
berharap pengurus baru mampu membangun kekompakan dan menipkan beberapa program-program yang masih belum terlaksanakan di periode yang lalu.

"Sebab saya melihat pengurus baru ini punya semangat luar biasa untuk membangun IMPPETA yang lebih diperhitungkan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Ridha Al Harjum Nafuat, mengatakan yang terpenting dalam kepengurusan periode 2018-2019 ini paguyuban Trumon Tengah harus selalu di depan dalam berbagai hal yang menyangkut dengan tugas sebagaimana yang diamanahkan Ad/Art.

"Saya berpesan, mari kita sinergi, bersatu, dan sama-sama berjuang untuk IMPPETA harapan mahaiswa Trumon Tengah. Tunjukkan bahwa kita bisa," tuturnya.

Hal senada juga disampaiakan Ketua Ikantan Masyarakat Trumon Raya (IKMT) Basir A Jalil, berharap keluarga Imppeta kedepan menjadi pelopor dan harus progresif dalam membangun wadah silahturahmi.

"Bergurulah pada jejak rekam rasulullah dalam memimpin setidaknya bisa terarah kejalan yang baik dan diridhai Allah SWT," pungkasnya.[Red]
Share it:

varia

Post A Comment: