Iklan

Dandim Hadiri Upacara Hut ke-73 Aceh Selatan

28 Desember, 2018, 15.31 WIB Last Updated 2018-12-28T08:31:09Z
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan menghadiri upacara dalam rangka pemperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, di Lapangan Naga, Jalan R. Angkasa, Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (28/12/2018).

Selain Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang, HB, juga turut hadir Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Kapolres AKBP Dedy Sadsono, ST, Ketua DPRK T. Zulhelmi, Kajari Munif, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Yudhistira Adi Nugraha, SH, MH. 

Sedangkan Bupati Aceh Selatan H. Azwir bertindak sebagai Inspektur upacara, Perwira upacara Asisten I Erwiandi, S.Sos, M.Si, Komandan Upacara Diki Ikhwan, S.STP, serta tamu undangan lainnya.
Bupati Aceh Selatan H. Azwir, sebagai Inspektur, hari yang cerah ini dapat lihat indah dan eloknya Kabupaten Aceh Selatan yang terbentang di tepi pantai laut Samudera Hindia yang berbatasan langsung dengan pegunungan Bukit Barisan.

"Sehingga memperlihatkan bahwa indahnya Kabupaten Aceh Selatan ini," katanya. Dalam peringatan hari jadi Aceh Selatan ke 73 tahun 2018, Bupati Azwir menekankan untuk tetap bersikap bijak untuk membangun Aceh Selatan Hebat. 

"Mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan keterpaduan dan ketersinambungan dalam membangun Aceh Selatan yang Hebat," sebutnya. 

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Aceh Selatan yang telah dilaksanakan bukanlah untuk mencari siapa pemenang. "Namun bertujuan untuk membangun komunikasi dalam berkesinambungan untuk bekerjasama dalam membangun Aceh Selatan," tandasnya.[Irfan] 
Komentar

Tampilkan

Terkini