0 Danrem 012/TU Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Darul Ihsan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Danrem 012/TU Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Darul Ihsan

Share it:
ACEH SELATAN - Komandan Korem (Dandrem)  012 /TU Kolonel Inf Aswardi, SE, menghadiri undangan Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi, di pondok pesantren Darul Ihsan Gampong Pawoh, Labuhanhaji, Aceh Selatan, Sabtu (15/12/2018) pagi.

Undangan tersebut dalam acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H, yang bertemakan 'Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Tawajjuh Akbar'.

Di sela-sela acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi SE menyampaikan amanah untuk mengendalikan wilayah teritorial Barat Selatan meliputi dari Sabang, Sinabang sampai Singkil.

"Untuk menjadikan bersatu, maka kita butuh jalin silahturahmi antar sesama muslim, maka tumbuhlah rasa persaudaraan yang mengikat kita untuk bersatu," pesannya

Dia juga menyampaian maaf dari Pangdam Iskandar Muda (IM) yang tidak dapat menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhamaad SAW tersebut.

"Karenakan tepat pada tanggal 15 Desember ada kegiatan kunjungan Presiden RI dan juga bertepatan dengan hari Juang Kartika. Dimana beliau harus memimpin langsung kegiatan jiarah ke makam pahlawan," katanya
Lanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih dan bangga dapat menghadiri kegiatan Maulid Nabi bersama Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi.

"Saya pribadi merasa banga dan senang, sungguh bagitu banyak ilmu yang harus kita pelajari dari Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidy, karena beliau sangat lebih paham mana yang baik untuk di dunia dan di Akhirat," ucapnya

Acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H itu, turut dihadiri Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya HB, Kasi Ter Rem 012/TU, Kasi Intel Rem 012/TU, Asisten III yang mewakili Bupati Aceh Selatan.

Selain itu, Danramil 02/Labuhan Haji Tengah, Kapolsek Labuhan Haji Tengah, para ulama, keluarga besar Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khadi, kaum muslimin dan muslimah warga masyarakat sekitar.[Irfan]
Share it:

tni

Post A Comment: