Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dukungan dari Pemuda Seuneubok Rambong Untuk Ronny Maju Sebagai Caleg DPRK Aceh Timur

Share it:
ACEH TIMUR - Seluruh Pemuda Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur menyatakan akan mendukung secara penuh Ronny Hariyanto untuk maju menjadi Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 1 dari Partai Gerindra. 

Hal tersebut disampaikan Pawang Mutahadi, Ketua Pemuda Gampong Seuneubok Rambong yang didampingi Pawang Abu Lem beserta jajarannya dalam pertemuan di kedai kopi 'Bang Wan' Teupin Kulek, Seuneubok Rambong, Selasa (25/12/2018).

"Insyaallah, saya dan segenap Pemuda Seuneubok Rambong mendukung penuh dan siap memenangkan Ronny yang merupakan putera asli daerah ini untuk menjadi anggota legislatif Aceh Timur 2019 mendatang," ungkapnya. 

Pawang Mutahadi juga menyampaikan harapannya agar Ronny dapat menjadi wakil rakyat yang amanah jika terpilih nanti, terutama memperhatikan nasib rakyat miskin yang kini hidup sengsara sebagaimana slogan perjuangannya.

"Saya tegaskan Ronny supaya amanah jika terpilih nanti, perjuangkan nasib rakyat miskin sebagaimana slogan perjuangannya. Jangan pernah lupakan rakyat," tegas Pawang Mutahadi dihadapan Caleg DPRK Aceh Timur dari Partai Gerindra yang dikenal sangat kritis tersebut.

Sementara itu, Abu Yus yang berprofesi sebagai Pawang menyampaikan dukungan penuhnya kepada Ronny. Ia mengingatkan Caleg Gerindra tersebut agar tidak mengecewakan rakyat.

"Sebelumnya kami sudah pernah memenangkan caleg jadi dewan, tapi sayangnya mengecewakan rakyat. Jadi, Ronny jangan sampai begitu, jangan mengecewakan rakyat, karena nanti akan berurusan dengan kami," tegas Abu Yus didampingi Ketua Tim Pemenangan Ronny, Adi, Tgk. Afi dan sejumlah pemuda lainnya.

Mendapat dukungan dan pesan dari kalangan pemuda tersebut, Ronny menyatakan kesanggupannya dan mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak untuk Pawang Mutahadi dan jajaran Pemuda Seuneubok Rambong, ini merupakan kekuatan besar yang sangat dibutuhkan. Insyaallah saya tidak akan sia-siakan kepercayaan dan dukungan semua," kata Ronny yang juga tokoh muda di dunia Pers tersebut.[*] 
Share it:

politik

Post A Comment: