-->








Dulu Tebar Inovasi, Azhar Abdurrahman Kini Menuai Apresiasi

01 Desember, 2018, 12.17 WIB Last Updated 2018-12-01T05:17:17Z
BANDUNG - Mantan Bupati Aceh Jaya 2 (dua) periode, Ir. H. Azhar Abdurrahman kembali menuai apresiasi atas sejumlah prestasinya saat memimpin Aceh Jaya selama satu dekade. Kali ini Azhar Abdurrahman diberikan anugerah sebagai pemimpin inspiratif oleh 7 Sky Media pada 'Malam Anugerah Apresiasi' yang diselenggarakan  di Hotel Bidakara Grand Savoy Hannom, Jalan Asia Afrika Bandung, Jum'at (30/11/2018) malam.

"Suatu hal yang tidak saya sangka, karena ada Media Nasional yang jauh dari tatapan mata kita di Aceh Jaya, mendapat sorotan dan hasil eksplorasi yang cukup mendalam selama waktu 10 tahun masa kerja sebagai Bupati Aceh Jaya," ungkap Azhar Abdurrahman kepada media ini melalui keterangan tertulis.

Penyerahan apresiasi pemimpin aspiratif tersebut semestinya diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang diwakili oleh Kepala Biro Humas Provinsi Jawa Barat, Sonny. 

Liputan Sky Media telah memindai seluruh Indonesia terhadap individu/person terhadap aktivitas  berbagai kinerja, inovasi, kreativitas dalam tugas membantu pemerintah membangun kesejahteraan dan kemakmuran pada setiap unit kerja. 

"Suatu hal yang luar biasa, kita yang dari jauh memetik buah positif. Semoga yang dekat harus bisa menikmati dengan baik," harap Wakil Ketua DPA Partai Aceh itu.

Menurut informasi yang dihimpun, ada tiga bobot yang dititikberatkan dalam penentuan penerima anugerah pemimpin inspiratif. Pertama bagaimana leadership, ide dan inovasi yang diterapkan sehingga masyarakat merasakan perubahan perubahan yang positif dari kepemimpinan/sosok pembawa perubahan. 

Selanjutnya yang kedua, tingkat kepuasan masyarakat artinya apa yang dilakukan masyarakat melihat, merasakan langsung dan  memberikan masukan positif bahwa sosok tersebut sudah layak dan pantas untuk masuk kategori pemimpin inspiratif.

Hal ketiga tentunya dari visi dan misi perjuangan dalam membangun masyarakat dan menjadi "Agen" perubahan yang memiliki capability, acceptability, compatibility, integrity, credibelity & track record serta innovation.
Penerimaan anugerah tersebut menjadi jawaban dari sejumlah inovasi yang pernah dilakukan Azhar Abdurrahman selama memimpin Aceh Jaya. Kini dirinya menuai apresiasi-apresiasi dari berbagai pihak setelah dua tahun meninggalkan jabatan sebagai orang nomor satu di Aceh Jaya.[DNQ/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini