0 FGMA Siap Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

FGMA Siap Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Share it:
BANDA ACEH - Pimpinan Front Gerakan Marwah Atjeh (FGMA) akan memantapkan dukungan pada Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi dukungan kepada capres-cawapres pasangan nomor urut 01.

"Insha Allah tanggal 24 Desember mendatang, kami akan menggelar deklarasi dukungan untuk Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin," ujar Tgk. Sufaini Syekhy kepada LintasAtjeh.com, Selasa (18/12/2018).

Saat deklarasi nanti, kata Syekhy, juga akan dihadiri semua Tim Pemenangan Jokowi di Aceh termasuk Tgk. Muksalmina.

"Kita harap dengan deklarasi dukungan FGMA, selain menambah amunisi baru juga bisa mempersatukan masyarakat Aceh untuk pemenangan Bapak Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Sementara Ketua TKD Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Aceh memberikan tanggapan positif tentang rencana deklarasi dukungan yang diinisiasi FGMA.

"Kami, TKD Aceh dari awal sudah membuka peluang bagi tokoh-tokoh antar komunitas  yang ingin ikut berpartispasi untuk membuat relawan pemenangan capres-cawapres nomor 1 di Aceh," ungkap Muksalmina.

Dijelaskannya, saat deklarasi nanti struktur di TKD yang menangani relawan akan hadir saat acara mereka nanti.

"Selaku ketua TKD, saya sangat apresiasi bergabungnya FGMA. Selamat bergabung, pesan saya, FGMA nantinya juga harus mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh TKN," ujarnya.

"Hingga saat ini, TKD Aceh sudah mengkonsolidasikan dan terus berkordinasi di 23 kab/kota. Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan tentunya kita optimis menang," tandasnya.[Red]
Share it:

politik

Post A Comment: