0 Gagal 16 Besar Liga Champions, Luciano Spalletti Akui Para Pemain Inter Gugup - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Gagal 16 Besar Liga Champions, Luciano Spalletti Akui Para Pemain Inter Gugup

Share it:
IST
MILAN - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui kegagalan timnya melangkah ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hasil imbang kontra PSV Eindhoven 1-1 di laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019 membuat Inter harus angkat kaki.

Inter yang setidaknya membutuhkan kemenangan untuk membuka kesempatan lolos, tidak mampu bermain maksimal. Mereka harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 13 lewat Hirving Lozano dan baru menyamakan kedudukan pada menit 73 lewat Mauro Icardi.

Hasil imbang pun belum cukup untuk membuat mereka lolos. Pasalnya Tottenham juga meraih hasil imbang kontra Barcelona. Alhasil meski raihan nilai Inter sama dengan Tottenham yakni sembilan poin, tetapi Icardi dan kawan-kawan kalah dalam head to head.

“Kami gugup, kami tidak bisa bermain dengan tenang yang saat ini kami butuhkan, sehingga itu menciptakan kebingungan pada sisi permainan taktis. Kami perlu lebih banyak keseimbangan, tetapi kami justru menciptakan banyak kebingungan,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

Ketika Icardi membuat laga menjadi imbang 1-1 kontra PSV, Inter sejatinya memiliki harapan untuk lolos. Pasalnya saat itu peluang mereka untuk lolos terbuka karena rival utamanya Tottenham tengah tertinggal 0-1 dari Barcelona. Namun harapan mereka menjadi buyar kala Tottenham ternyata mampu membuat laga imbang kontra Barcelona pada menit 85 lewat gol Lucas Moura.[Okezone]
Share it:

sport

Post A Comment: