Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wakil Bupati Aceh Tamiang Resmikan Masjid 'Baiturrahman' Kampung Marlempang

Share it:
ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin ST, meresmikan Masjid Baiturrahman Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara, Selasa (11/12/2018).

Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita disaksikan Anggota DPRA Asrizal Asnawi, Ketua MPU Drs H. Ilyas Mustawa, Sekretaris MAA Ibnu Hajar, Anggota DPRK Saiful Sofyan dan M. Nuh, serta Kasat Bimas AKP Azwan.

Selain itu, turut disaksikan juga oleh Camat Bendahara Fahrul Razi S.STP, Danramil 04/BDH Kapten Inf M. Rizal, Para Mukim, Datok Penghulu, Tokoh Agama dan Para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bendahara.

Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut membantu pelaksanaan pembangunan Masjid Baiturrahman Kampung Marlempang.

"Semoga segala amal dan perbuatan yang telah dicurahkan untuk membangun masjid ini akan menjadi amal jariyah," 
sebut Wabup.
Selain itu, Wabup turut menyampaikan harapannya agar Masjid Baiturrahman akan dapat memancarkan cahaya Islam dan dapat dijadikan pusat penyebaran nilai-nilai persatuan dan kesatuan yang mampu menghadirkan kerukunan sesama umat.

"Kami juga sampaikan pesan kepada Camat Bendahara dan seluruh Jajaran Datuk Penghulu yang hadir pada acara ini agar bersedia memberikan perhatian lebih terhadap kemakmuran masjid dan tempat-tempat ibadah lainnya," terang Wabup.

"Dorong kesadaran masyarakat untuk memakmurkan masjid, dan melalui masjid kita berupaya berikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat sehingga lebih dingin dan tentram hati mereka," tutupnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: