0 Hujan Lebat Guyur Abdya, Halaman SD Pante Rakyat Digenangi Air - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hujan Lebat Guyur Abdya, Halaman SD Pante Rakyat Digenangi Air

Share it:
ABDYA - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Kamis pagi mengakibat perkarangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pante Rakyat Kecamatan Babahrot digenangi air.

"Jika musim penghujan SD tersebut menjadi salah satu sekolah yang perkarangannya digenangi air karena saluran pembuang sudah tidak berfungsi lagi akibat tertimbun banjir lumpur," sebut Jismi Politisi Partai PAN, kepada LintasAtjeh,com, melalui pesan WhatsApp, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, genangan air di lokasi perkarangan sekolah dasar Pante Rakyat Kecamatan Babahrot itu sangat berdampak terhadap kegiatan belajar mengajar para murid.

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengatasi masalah tersebut sehingga proses belajar mengajar di sekolah tidak terganggu.

“Kita berharap Dinas terkait secepatnya mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut," harap Jismi.

Jismi juga mengatakan keprihatinannya terhadap hal yang menimpa sejumlah tempat kegiatan belajar mengajar tersebut yang kondisinya perlu perhatian serius dari dinas terkait.

"Kita akan berupaya yang terbaik untuk mengatasi semua persoalan yang terjadi agar bisa dicari solusi oleh pemerintah karena menyangkut kelangsungan dunia pendidikan Abdya," demikian ungkap Jismi.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: