-->








Imppeta Gelar Upgrading dan Raker 2018-2019 

31 Desember, 2018, 19.00 WIB Last Updated 2018-12-31T12:00:29Z
BANDA ACEH - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (Imppeta) telah usai menggelar up-grading dan Rapat Kerja (raker) secara bersamaan untuk satu tahun kedepan, di Aneuk Kupi Lamnyong, Minggu (30/122018). 

Materi up grading kepengurusan tersebut langsung dipimpin oleh Tahzibul Awaluddin selaku pemateri yang di ikuti oleh para unsur pimpinan serta para unsur departemen departemen kepengurusan Imppeta. 

Ketua umum Imppeta Ridha Al harjum Nafua'at, mangatakan raker yang dilaksanakan hari ini telah melahirkan program program unggulan sesuai yang di amanatkan dalam Ad/Art himpunan jangka pendek Imppeta periode 2018-2019. 

"Dalam raker itu pengembangan soft skill adalah program yang kita utamakan satu tahun kedepan ini untuk melahirkan para mahasiswa Trumon Tengah berkepribadian kreatif, inovatif dan solutif. Karena Ini penting untuk himpunan kedepan dalam pergerakan organisasi," jelasnya. 

Selain itu, Imppeta juga akan mengusulkan para Keuchik se-Trumon Tengah untuk menjadikan para alumni himpunan (kaum intelektual) yang di daerah sebagai media ide, solusi dan icon patisipasi penuh untuk memajukan daerah tentunya Trumon Tengah Hebat. 

"Tentu program ini mudah untuk kita laksanakan bila dikerjakan dengan penuh tanggung jawab bersama, dan juga dukungan dari semua pihak, seperti katanya pribahasa "together we can (bersama kita bisa)," tandanya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini