Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Peringatan Hari Juang Kartika ke-73, Kodim Abdya Gelar Karya Bhakti

Share it:
ABDYA - Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Karya Bhakti dalam rangka peringatan hari juang Kartika ke 73 di Desa Drien Beurumbang dan Desa Krueng Batee, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten setempat, Senin (03/12/2018).

Dari informasi yang diterima LintasAtjeh.com, menyebutkan kegiatan Karya Bhakti tersebut dilakukan di halaman mesjid Al Mukhlisin Desa Krueng Batee dan juga dilakukan pembersihan sejumlah saluran pembuang rumah tangga di desa tersebut.

Dikatakanya, kegiatan karya bhakti dalam rangka peringatan hari juang Kartika ke 73 ini selain untuk meningkatkan sinergitas TNI dan  masyarakat ingin kita tumbuh kembangkan budaya gotong royong yang perlahan sudah mulai hilang.
"Kita berharap dengan kegiatan ini semangat hidup bergotong royong kembali ada ditengah kehidupan bermasyarakat dan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, Kasdim Mayor Inf Sutaryo, Danramil Kuala Batee Kapten Inf Izhar, Serka Mickgel Sihombing Bati Puan Ter Kodim, Serda Andri Triaman Zebua Bati Bhakti Ter Kodim.

Selain itu, Serka Riatman Bati Komsos Kodim dan juga hadir Keuchik Krueng Bate Hasbi, Muktarsidin PJ Keuchik Drien Beurumbang serta aparatur Gampong, pemuda dan masyarakat Desa setempat.[Adi S]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: