Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Silaturrahmi dengan Kader, Sekjen PKPI: Santunlah dalam Berkampanye

Share it:
BANDA ACEH - Guna memberikan semangat para kader dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang, Sekretaris Jenderal PKP Indonesia, Verry Surya Hendrawan bersilaturahmi sekaligus ngopi bareng bersama Pengurus DPP, DPK se-Aceh di Cafe HN Resto Banda Aceh, Rabu (13/12/2018).

Sekjend PKPI dalam moment tersebut memberi paparan strategi politik yang harus dijalankan para kader di tingkat DPP hingga DPK agar dapat meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Untuk mendapatkan suara dari masyarakat, kita harus bersikap santun dan beradab. Selain itu, para kader harus mampu bekerja dengan penuh rasa ikhlas," ujar Verry yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

Ia mengingatkan dalam berkampanye nantinya, para kader PKPI jangan menyampaikan hujatan serta menyebarkan kabar yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

"Sudah tidak zamannya lagi kampanye dilakukan dengan cara saling hujat, apalagi menyebar informasi bohong atau hoax," ketusnya.

Selain memberikan arahan dan motivasi kepada para kader PKPI Aceh, Verry juga menjelaskan arti dari hastag "PKPI Partai Zaman Wow"

"Hastag partai zaman wow mengandung arti bahwa walaupun berusia tua namun para kader memiliki semangat dan berjiwa muda," jelasnya.

Verry berharap, para kader dapat bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat dengan ketulusan hati. Karena sikap tersebut harus tertanam dalam diri untuk memajukan bangsa dan negara ini.

Sementara itu, Hendri Yono, Ketua PKPI Aceh mengajak para kader dan caleg PKPI baik caleg DPR RI, DPRA dan DPRK agar dalam menyampaikan program-program kerja secara door to door dengan santun.

Menurutnya, dengan sikap ramah dan bertutur kata yang baik ketika para kader menjalankan aktivitas setiap saat, maka secara otomatis masyarakat akan bersimpatik.

“Semua kader PKPI Aceh diharapkan dalam bermasyarakat selalu menjunjung tinggi adab dan sopan santun. Semoga kita dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat," tegas Hendri Yono.

"Dengan bekerja secara maksimal dan selalu berdoa untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT, insyallah kita akan meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," pungkasnya.[*] 
Share it:

politik

Post A Comment: