0 STKIP BBG Terima Penghargaan Kategori Perguruan Tinggi Terbaik di Aceh 2018 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

STKIP BBG Terima Penghargaan Kategori Perguruan Tinggi Terbaik di Aceh 2018

Share it:
BANDA ACEH - STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh meraih penghargaan sebagai "Perguruan Tinggi Berprestasi 2018" di lingkungan LL Dikti Wilayah XIII dari Kemenristekdikti. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Muhammad Fuad, S.Ag, Kasubbag Kelembagaan dan Informasi yang diterima langsung Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si dalam kegiatan Sosialiasi Kebijakan Kemenristeksdikti dan Pemberian Apresiasi PTS terbaik di lingkungan LL Dikti Wilayah XIII di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Rabu (12/12/2018).

Usai menerima penghargaan tersebut, Lili Kasmini, M.Si menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada pihak LL Dikti yang telah memberikan penghargaan sebagai sekolah tinggi terbaik bagi kampus STKIP BBG. 

"Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras Civitas Akademik STKIP BBG dalam memberikan pelayanan yang baik untuk meningkatkan mutu pendidikan," ujar Lili. 

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua dosen, karyawan, dan mahasiswa atas dedikasinya selama ini untuk kampus tercinta," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Regina Rahmi, M.Pd, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Alumni. Ia juga mengatakan, anugerah ini merupakan kepercayaan yang tak terhingga bagi STKIP BBG.

"Selain itu, penghargaan yang diraih ini harus dipertahankan dengan cara meningkatkan prestasi," ujarnya. 

"Dengan indikator yang telah di tetapkan oleh LL Dikti, kami harus memotivasi seluruh mahasiswa untuk lebih giat dan kreatif dalam proses pembelajaran akademik dan non akademik secara mandiri dan terbimbing sehingga prestasi-prestasi dapat diukir dengan maksimal," tandasnya.

Sementara itu, Drs. Muhammad Najib, M.Pd, Kasubbag Sumber Daya dan Akademik LL Dikti Wilayah XIII menyatakan, pada tahun 2019 nanti akan kita buat apresiasi baik akademik maupun kemahasiswaan. 

"Tentu nanti kita akan berpedoman pada panduan kemenristekdikti. Alhamdulillah pada kesempatan ini kegiatan ke depan tentu lebih meriah lagi," ungkap Drs. Muhammad Najib.[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: