0 Tingkatkan Kinerja, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Rakor Kepegawaian - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tingkatkan Kinerja, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Rakor Kepegawaian

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat menggelar rapat koordinasi kepegawaian. 

Rapat koordinasi (Rakor) tersebut dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang, dan dibuka oleh Bupati H. Mursil SH, M.Kn, Selasa (11/12/2018).

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, para pejabat yang hadir diantaranya dari Pusat Kajian dan Pendidikan dan Aparatur Lembaga  Administrasi Negara IV Aceh, Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Amiruddin AR, SE, dan Para Pejabat Pengelola Kepegawaian masing-masing OPD di lingkungan pemkab setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang mengatakan, rapat koordinasi kepegawaian merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh pihak BKPSDM.

Bupati juga menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi para pengelola kepegawaian untuk menjadi lebih kekinian, terdepan dan lebih memahami bidang pengelolaan kepegawaian maupun peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

Rapat koordinasi kepegawaian kali ini mengusung tema, Sosialisasi Peraturan Kepala LAN Nomor 10 Tahun 2018 Tentang Pengembangan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil.

"Kami berharap semoga melalui kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kualitas sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam melaksanakan amanah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN," 

Selain itu, Bupati turut menyampaikan harapannya semoga para peserta rakor dapat berperan aktif dan serius mengikuti acara ini dan menggali informasi-informasi baru yang disampaikan oleh narasumber.

"Kita berharap semoga setiap pejabat pengelola kepegawaian yang mengikuti rakor dapat menyampaikan kembali informasi tersebut dan menerapkannya di lingkungan kerja mereka masing-masing." demikian disampaikan Bupati H. Mursil SH, M.Kn.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: