Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Abdullah Saleh: Bersama Prabowo Sandi Penegakan Hukum, HAM dan Pemberantasan Terorisme Lebih Baik

Share it:
BANDA ACEH - Acara diskusi dalam rangkaian acara nonton bersama, debat kandidat calon presiden dan wakil presiden, putaran perdana  yang dilaksanakan oleh Relawan Nasional Sahabat Prabowo Sandi dan Relawan PRIDE (Prabowo Sandi Digital Team), menghadirkan sejumlah narasumber. Kegiatan ini berlangsung di De' Helsinki Cafe, Banda Aceh, Kamis malam (17/01/2019).

Politisi Senior Abdullah Saleh, yang tampil sebagai salah satu pembicara menyakini, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan terorisme akan lebih baik, kalau Prabowo Sandi menjadi pemimpin Indonesia.

Dia menyebutkan, bagaimana sejumlah kejadian kasus HAM dan hukum terjadi pembiaran di era rezim Jokowi berkuasa.

"Penyiraman air keras ke mata saudara Novel Baswedan, adalah sebuah citra yang sangat buruk pada penegakan HAM era pemerintahan ini," kata Caleg DPR RI Gerindra ini.

Menurutnya, mengganti kepemimpinan nasional yang baru tahun ini, adalah jalan terbaik untuk membuat penegakan hukum dan HAM, akan lebih baik dari sekarang.

"Prabowo Sandi adalah jawaban untuk mimpi besar kita, menjadikan penegakan hukum di negeri ini menjadi panglima, hukum akan setara digunakan, tidak hanya tumpul ke satu pihak saja," ujarnya.

Sementara, Ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan dalam  diskusi santai tersebut, bercerita akan pentingnya relawan terus bergerak menjemput Indonesia  menang ini, dengan memanfaatkan media sosial sebagai instrument kampanye untuk Paslon 02.

"Di saat media arus utama, televisi, surat kabar dan situs media besar kurang berpihak dan bersahabat kepada kita, sosial media harus dalam genggaman kita," kata Mahfudz.

Dia juga mengajak untuk semua pendukung Prabowo Sandi, untuk selalu menebarkan kampanye yang sehat, tidak memprovokasi apalagi ikut-ikutan memproduksi dan menyebarkan berita tidak benar.

Mahfudz menyebutkan, sisa paruh waktu tiga bulan kedepan ini, dia mengajak relawannya untuk kurangi masa tidurnya, waktu berleha-leha, tapi terus bergerak untuk membawa Prabowo Sandi menang.

Sedangkan narasumber lain, Dedy T Zaymi menyebutkan, aroma keharuman kemenangan Paslon Prabowo Sandi, sudah sangat tercium di seluruh republik ini.

"Rakyat Indonesia, rasanya sudah tidak sabaran ingin segera pergantian kepemimpinan nasional," kata Koordinator Data dan Saksi Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Sandi Aceh ini.

Acara nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden ini turut hadir Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Chairuman dan dihadiri ratusan pendukung Paslon 02, berlangsung semarak mulai dari sore sampai paska debat berlangsung.[*/Red] 
Share it:

politik

Post A Comment: