Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Coffe Morning dengan Wartawan, Ini Harapan Dandim Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Dandim 0107/ Aceh Selatan Letkol Inf. Sulistiya Herlambang, HB bersama jajarannya mengelar coffe morning bersama para wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, di RTH, Taman Pala Tapaktuan, Jumat (04/01/2018).

Coffe Morning ini digelar bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara jajaran Kodim 0107/ Aceh Selatan  dengan wartawan. Disamping silaturrahmi juga  meningkatkan informasi, tukar pikiran dan sinergi antara TNI dan wartawan terjalin keharmonisan.  

Lebih lanjut, disebutkan, wartawan merupakan mata dan telinga bagi TNI. Karena TNI juga membutuhkan informasi dari wartawan, juga sebagai perpanjangan tangan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah atau Forkopimda. 
"Inilah bentuk yang nyata kami lakukan agar wartawan dan TNI bisa menjalin komunikasi yang sinergis baik tukar pikiran, tukar informasi dan pengalaman demi terwujutnya Kabupaten Aceh Selatan yang baik, sejahtera dan makmur,” sebut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf. Sulistiya Herlambang. HB. 

Pada kesempatan itu, Dandim berharap antara TNI dan wartawan saling bekerja sama dalam membangun Aceh Selatan, serta lebih mengedepankan nilai-nilai kode etik  jurnalistik. Wartawan bisa menyajikan berita yang terbaik sehingga informasi-informasi yang didapatkan oleh masyarakat bermanfaat.  

“Misi dan Visi kita disini adalah sama-sama membangun Aceh Selatan agar potensi-potensi yang ada di wilayah ini bisa dimanfaatkan dan terus dikembangkan sesuai dengan keinginan masyarakat banyak. Sebagai contoh dibidang wisata, dan tambang,” terangnya.


Sebelum coffe morning Dandim 0107/Aceh Selatan dan jajarannya bersama wartawan melaksankan senam pagi di RTH Taman Pala.[Delfi] 
Share it:

varia

Post A Comment: