-->








Dandim Aceh Selatan Pimpin Upacara 17-AN

17 Januari, 2019, 11.42 WIB Last Updated 2019-01-17T04:42:59Z
ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, memimpin Upacara Bendera 17-AN, di lapangan Upacara Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (17/01/2019). 

Dalam amanat Panglima TNI, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang mengatakan sebagai Prajurit Sapta Marga marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. 

Dikatakannya, pada tahun sebelumnya TNI mencatat berbagai peristiwa yang tidak hanya menjadi perhatian semua. Tetapi juga menguji kesiapsiagaan dan kemampuan serta pengabdian TNI sebagai keamanan Negara. 

"Sebagian kecil catatan yang perlu kita lihat sejenak selain itu terdapat berbagai hal yang perlu menjadi bahan renungan dan kajian kita bersama, kelebihan dan kekurangan yang ada hendaknya menjadi pelajaran dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada TNI," sebutnya. 

Dandim menambahkan, kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu upaya untuk menanamkan jiwa pratriotisme dan semangat bela negara dikalangan prajurit dalam jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan, disela-sela melaksanakan tugas sehari-hari 

"Kegiatan upacara ini salah satu solusi yang strategis untuk mengatasi dan mempertahankannya," tutup Letkol Inf Herlambang. [Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini