-->




Danramil Sawang Ajak Siswa Jauhi Narkoba 

14 Januari, 2019, 22.30 WIB Last Updated 2019-01-14T15:30:58Z
ACEH SELATAN - Danramil 04/Sawang Kapten Inf Amri Umari menjadi pembina upacara bendera Merah Putih di Sekolahan SMA Negeri 1 Sawang Kecamatan Sawang, Senin (14/1/2019). 

Pelaksanaan Upacara Bendera diikuti oleh seluruh siswa sekolah tersebut dan turut dihadiri Kepala Sekolah Asnawi, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Junaidi, S.Pd dan seluruh dewan guru. 

Kapten Inf Amri Umari dalam arahannya selaku pembina upacara menyampaikan tentang kedisiplinan di lingkungan sekolah. Ia berharap kepada siswa/siswi agar menepati waktu dalam mengikuti kegiatan sekolah. 

"Patuhi peraturan sekolah yang sudah ditetapkan oleh sekolah, hormatilah bapak dan ibu guru, sayangi kedua orang tuamu dengan do'a mereka," kata Amri Umari. 

Selain itu, Ia mengajak seluruh peserta didik agar menjauhi narkoba, mematuhi rambu lalu lintas saat mengendarai sepeda motor dan tetap bersemangat dalam meraih cita-cita. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sawang Asnawi, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Koramil/04 Sawang yang telah mempersiapkan semuanya mulai dari membersihkan tempat, melatih petugas upacara hingga sampai pelaksanaan upacara. 

"Saya selaku kepala sekolah menginginkan kerjasama yang baik jangan sampai disini saja kedekatan Danramil dan Babinsa kalau bisa seterusnya kita jalin kebersamaan ini seperti ada lagunya kemesraan ini jangan lah cepat berlalu," ungkap Asnawi penih keakraban.[Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini