Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

HUT Veteran ke 62, Danyonif Raider Khusus 111/KB Ikut Ziarah di Makam Pahlawan

Share it:
LANGSA - Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono SIP, MIPol ikut serta dalam acara ziarah dan upacara peringatan HUT Ke-62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Taman Makam Pahlawan, Jalan Kebun Baru, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (02/01/2019).

Letkol Guruh saat ditemui LintasAtjeh.com usai melakukan ziarah dan upacara tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara berterima kasih atas segala perjuangan para pejuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa. 

"Kita semua memanjatkan do’a untuk para pejuang yang telah gugur mendahului kita semoga diberikan tempat yang baik dan layak disisi Tuhan YME," tegas Letkol Guruh.

"Kepada para Veteran yang merupakan senior-senior, kami juga berdoa agar diberikan umur panjang dan selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kekuatan dalam menjalini hidup," imbuhnya.

Dikatakannya, sebagai generasi penerus bangsa, kita diharapkan tidak melupakan jasa-jasa pengorbanan para pejuang bangsa.

"Kita harus selalu menghormati serta menghargai para sesepuh, terlebih-lebih beliau (Veteran_red) yang masih berada ditengah-tengah kita saat ini," tandas Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, SIP, MIPol.

Pantauan LintasAtjeh.com, kegiatan upacara dan tabur bunga serta membacakan do’a tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, Dandim 0104/Atim yang di wakili, puluhan Veteran Kota Langsa dan prajurit TNI.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: