Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Konsolidasi Caleg DPR RI, Siad Syamsul Bahri Ajak Bersama Maju PAN

Share it:
ABDYA - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Barat Daya (Abdya), H Said Syamsul Bahri mengajak seluruh kader, simpatisan dan calon legislatif (caleg) untuk terus bersama-sama bekerja untuk membesarkan Partai PAN. 

“Mari terus bersama-sama bekerja dan saling bekerjasama mengabdikan diri untuk masyarakat Abdya dan terus membesarkan partai PAN,” kata H Said Syamsul Bahri saat bersilahturahmi dengan calon anggota DPR RI H Nazaruddin (Dek Gam) dengan masyarakat, kader dan caleg PAN Abdya di Kantor PAN setempat. Kamis sore kemarin (11/1/2019). 

Selain itu, H Said Syamsul Bahri juga mengakui menyambut baik bergabungnya Dek Gam dengan PAN. “Masuknya sosok pengusaha sukses ini akan ikut membesarkan nama partai PAN,” tegasnya. 

Kepada pengurus PAN, H Siad Syamsul Bahri mengintruksikan, dari mulai unsur pengurus kabupaten, kecamatan sampai ke desa untuk bekerja keras memenangkan PAN dan mendukung Dek Gam.

"Saya minta seluruh kader, pengurus dan caleg harus serius dan bekerja keras untuk memenangkan PAN di Abdya," ucapnya.

Untuk diketahui, Nazaruddin Dek Gam menggelar silaturahmi dengan masyarakat Abdya itu atas undangan Ketua PAN Abdya, H Said Samsul Bahri. 

Dijelaskan, Dek Gam yang saat ini sebagai presiden Persiraja itu maju melalui PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yakni Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simeulue, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam, Singkil, Aceh Tenggara dan Gayo Lues. Dek Gam mengaku alasan maju menjadi wakil rakyat agar bisa berbuat banyak untuk Aceh. 

Pasalnya menjadi Anggota DPR RI menjadi salah satu cara untuk memajukan Aceh dengan cara membawa pulang proyek-proyek besar dari pusat untuk Aceh. "Saya rasa ini menjadi harapan semua kita," singkatnya.[Adi S]
Share it:

politik

Post A Comment: