Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Penuh Keakraban, Kejari Abdya Gelar Pisah Sambut Kasi Pidum 

Share it:
ABDYA - Pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya) yang digelar, di halaman kantor Kejaksaan Jalan Bukit Hijau Komplek Perkantoran Kabupaten setempat berlangsung dengan penuh keakraban, Selasa (15/01/2019).

Acara tersebut langsung dipimpin Kajari Abdya Abdur Kadir SH MH, Wabup Abdya, Muslizar MT, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori, Dandim Abdya Letkol Iwan Aprianto, unsur pimpinan DPRK Abdya, para Kasi di Kejari Abdya serta sejumlah undangan lain instansi terkait lainnya. Kajari Abdya.

Abdur Kadir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kasipidum lama, Firmansyah Siregar yang akan bertugas di Kejaksaan Negeri Karo sebagai Kasipidum.

Kajari juga berharap segala hal yang positif selama bertugas di Kejari Abdya dibawa dan hal tidak baik ditinggalkan. Kemudian kepada M Agung Kurniawan SH MH yang bertugas sebagi Kasipidum yang baru di Kejari Abdya, Kajari juga berharap agar bisa menyesuaikan dan bekerja dengan baik serta bisa menjaga kekompakan.

Kepada Kasipidsus yang baru, Riki Guswandi SH, Kajari juga berpesan hal yang sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Kejari Abdya. Sementara itu, Firmansyah Siregar mengakui sangat terharu dengan kegiatan tersebut. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Abdya yang telah membuat kegiatan ini," sebutnya.

Selain itu, Firmansyah Siregar berharap kepada Kasipidum yang baru berpesan untuk terus meningkatakan komitmen kebersamaan.

"Kepada semuanya saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, terutama kepada Pak Kajari yang telah banyak mengajari hal-hal positif pada saya," ucap Firmansyah Siregar.

Kemudian, Kasipidum yang baru, M Agung Kurniawan selain memperkenal dirinya juga menyampaikan kesiapannya untuk bergabung dan bekerja dengan baik di Kejari Abdya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Abdya dan semua pihak yang menyambut saya disini dengan baik," sebut M Agung Kurniawan. Agung melanjutkan, menajemen pekerjaan yang baik akan terus ditingkatkan.

"Yang baik akan terus kita tingkatkan," singkatnya.

Kasipidsus yang baru, Riki Guswandi juga menyebutkan, dirinya siap bekerja dengan baik di Kejari Abdya.

"Kepada Kajari Abdya kami berharap dapat menerima kami dan terus membimbing kami," singkatnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: