Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Prostitusi Online Artis, Polisi: Tarif Sekali Kencan Vanessa Angel 80 Juta

Share it:
SURABAYA - Aktris peran Vanessa Angel terciduk dalam penggerebekkan kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019).
Vanessa Angel sendiri dikabarkan tertangkap di sebuah hotel di Surabaya pada pukul 12.30 WIB siang tadi.
Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan VA alias Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.
"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung seperti Grid.ID kutip dari Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).
Sedangkan Lidya, sang manager mengungkapkan bahwa ia tidak tahu menahu tentang artisnya yang terjerat dalam kasus prostitusi tersebut.
Lidya sendiri menerangkan jika ia baru mendengar kabar tersebut dari wartawan dan berita yang beredar.
"Saya juga ngga tau, karena ngomongnya kaya gitu (berantem dengan pacar) tadi kan saya berfikiran kalo ini Sabtu-minggu, karena ngambek-ngambekan sama pacar gitu, saya juga belum tau posisinya dimana, entah dia ngumpet, takut di cariin sama pacarnya atau gimana karena namanya anak-anak lagi kasmaran trus ngambek-ngambekan ya kayak gitu, saya juga ngga tau karena belum bisa di telpon, saya juga baru tau kabarnya dari temen-temen wartawan mba," terangnya kala dihubungi tim Grid.ID pada Sabtu (5/1/2019).
Melansir dari Surya.co.id, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta.
Tarif kencan artis VA ini rupanya mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan.
Sedangkan tarif AV, artis FTV yang juga terciduk bersama dengan Vanessa memiliki tarif sebesar Rp 25 juta untuk sekali kencan.
Harissandi sendiri menjelaskan jika pihak kepolisian masih membutuhkan waktu untuk penyelidikan mendalam berkaitan dengan dua artis yang terciduk ini.
"Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis," ungkapnya.[Grid.id] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: