0 Setelah Cekcok dengan Do'i, Seorang Siswi SMA di Aceh Tamiang Nekad Bunuh Diri - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Setelah Cekcok dengan Do'i, Seorang Siswi SMA di Aceh Tamiang Nekad Bunuh Diri

Share it:
ACEH TAMIANG - Seorang siswi SMA Negeri 2 Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, berinisial AN (15) ditemukan tewas karena bunuh diri di kamar rumahnya, yang berlokasi di Dusun Rejo, Desa Wonosari, Kecamatan Tamiang Hulu, Senin (14/01/2019) pagi kemarin.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, SH, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Selasa (15/01/2019), membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolsek, AN pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, Nurlela (45), Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, Nurlela hendak membangunkan anaknya untuk persiapan berangkat ke sekolah. 

Lanjut Kapolsek, saat Nurlela membangunkan korban AN, terlihat kondisinya dalam keadaan lemas. Dikamar korban ditemukan satu gelas plastik yang berisi sisa cairan racun rumput.

Kemudian, kata Kapolsek, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tamiang Hulu, lalu dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang guna untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setibanya di RSUD Aceh Tamiang, kondisi korban yang sudah dalam keadaan sangat lemas sekali tidak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia," sebut Kapolsek.

Lanjutnya lagi, hasil visum sementara dari pihak dokter di RSUD Aceh Tamiang, dinyatakan bahwa korban telah meminum racun rumput. Hasil visum tersebut, sesuai dengan keterangan yang disampaikan saksi bernama Saipul (wawak korban). 

"Saipul yang juga wawak korban turut menyampaikan informasi bahwa sehari sebelum kejadian, korban sempat cekcok dengan pacarnya (do'i), yaitu salah seorang warga yang beralamat di Desa Jambo Rambong, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang," tutup Kapolsek Iptu Hendra Sukmana, SH.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: