0 Tim Gabungan Cari Pemancing Hilang di Abdya - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Gabungan Cari Pemancing Hilang di Abdya

Share it:
ABDYA- Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Abdya bersama pihak SAR dan Tagana kabupaten setempat ikut mencari salah seorang pemancing yang dikabar hilang sejak dua hari lalu, di kawasan pelabuhan ikan Ujung Serangga, Susoh (01/01/2018). 

Kepala BPBK Abdya, Amiruddin yang dijumpai LintasAtjeh.com, dilokasi, Rabu (02/01/2019) mengakui, pencarian korban yang diketahui bernama Muhammad Aris (48) itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban. 

"Korban bernama Muhamad Aris yang merupakan keuchik Blang Makmur Kecamatan Kuala Batee dilaporkan hilang sejak Senin kemarin," sebut Amiruddin. 

Amiruddin menyebutkan, kepastian hilangnya keuchik tersebut setelah diketemukan satu unit sepada motor honda Vario warna hitam tanpa plat nomor polisi di Ujung Serangga, Kecamatan Susoh, Selasa (01/01/2019) malam. 

"Dari informasi, sepeda motor itu yang sudah lama terparkir di dermaga Ujung Serangga, yang terakhir diketahui milik korban," jelas Amiruddin. 

Dipastikan sepmor tersebut milik korban, lanjut Amiruddin , dikarenakan dilokasi tersebut warga dan petugas menemukan kartu identitas dan petunjuk lainnya seperti SIM, dompet, alat pancing, dan ikan hasil tangkapan. 

"Saat ini tim BPBK Abdya bersama SAR, Tagana Abdya bersama anggota Polsek setempat mencoba mencari keberadaan Muhammad Aris dengan menyusuri bibir pantai di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor, mulai hari ini kita juga telah mendirikan posko pencarian hingga tiga hari kedepan," ungkap Amiruddin singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: