Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Vanessa Angel Ditangkap Polisi, Terkait Prostitusi Online?

Share it:
SURABAYA - Dua aktris cantik inisial VA dan AF digerebek di sebuah hotel di Kota Surabaya, hari Sabtu, 5 Januari 2019 oleh jajaran Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.
Aktris berambut pendek inisial VA itu diduga ialah Vanessa Angel karena postingannya di instagram story Vanessa juga menunjukkan bahwa dia baru sampai di Surabaya beberapa jam lalu. Tak hanya itu, dari sejumlah foto yang beredar pakaian yang digunakan artis yang terciduk itu sama dengan yang digunakan Vanessa di postingan instagramnya (jumpsuit warna ungu).
"Menjemput rejeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia,"tulis dia.
Selain itu dia juga memamerkan video instagram story di hotel Town Square Surabaya.
Mantan tunangan Didi Mahardika itu memang sedang ada pekerjaan off air di sana. Bahkan sang manajer, Lidya mengatakan bahwa Vanessa mengabarkan akan menjadi pembawa acara di sebuah acara di Surabaya.
"Dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon ketangkep kenapa, ya saya juga bingung nyari tahunya gimana," kata Lidya di hubungi hari Sabtu, 5 Januari 2019.
Pada Sabtu, 5 Januari 2019, polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.
"Dua di antaranya artis Jakarta," kata Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, di Markas Polda Jatim, Surabaya.
Dia mengungkapkan dua artis ibu kota itu berinisial VA dan AF. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa Popular, satunya artis FTV.[Viva.co.id] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: