-->








Aliansi Alumni Pesantren Persatuan Islam Siap Amankan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

20 Februari, 2019, 22.37 WIB Last Updated 2019-02-20T15:37:02Z
BANDUNG - Peran pesantren dalam perwujudan NKRI merupakan fakta sejarah. Oleh karena itu, keterlibatan aktif dan inisiatif pesantren dalam proses pembangunan Republik Indonesia harus terus dipelihara dan dikuatkan peranannya.

"Pelibatan DR (HC) KH Ma'ruf Amin dalam pemerintahan adalah perwujudan nyata atas penguatan peran tokoh pesantren dan semangat kepesantrenan. Oleh karena itu perlu dukungan para pihak terutama yang memiliki keterikatan kuat terhadap pesantren," demikian dikatakan Denhas Mubarok dari Aliansi Alumni Pesantren Persatuan Islam, Rabu (20/02/2019). 

Dijelaskannya, alumni pesantren adalah insan yang terdidik dengan pengalaman spiritual yang lebih pekat. Sudah selayaknya, alumni pesantren menunjukan peran serta nyata dalam proses pembangunan yang memiliki afirmasi positif terhadap pesantren dan ulama.

"Berangkat dari 3 point diatas, dengan ini kami mendeklarasikan kesiapan Aliansi Alumni Pesantren Persatuan Islam untuk mengamankan kemenangan pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH DR (HC) Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," jelas Denhas Mubarok.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini